Apakah boleh menggunakan 2 akun Adsense dalam 1 IP?

Apakah boleh menggunakan 2 akun Adsense dalam 1 IP? – Pertanyaan ini sering sekali muncul di berbagai forum dan juga group di sosial media terkait penggnaan akun Adsense. Jawabannya boleh dan tidak. Tergantung Anda menggunakannya dengan cara apa.

Selain jawaban singkat diatas, akan saya jelaskan juga kenapa bisa jawabannya adalah Tidak. Selain untuk memperbanyak text, ada beberapa hal yang ingin saya cerikan di postingan kali ini.

Adsense adalah salah satu platform periklanan untuk publisher terbesar di dunia, dimana rate untuk per klik dan juga cpmnya cukup tinggi dibandingkan dengan network lain. Dengan besarnya nama Adsense di kalangan publisher, membuat network ini semakin memperketat aturan untuk para publisher bergabung, menampilkan iklan hingga pembayaran. Meskipun terlihat ribet, nyatanya Adsense adalah yang terbaik untuk para publisher dengan konten berkualitas.

Apakah boleh menggunakan 2 akun Adsense dalam 1 IP?

Kembali kepertanyaan semula, apakah boleh menggunakan 2 akun adsense dalam 1 IP? Seperti yang saya jawab pada jawabn singkat diatas, jawabannya dalah Ya dan Tidak. Kenapa demikian?

Adsense sendiri sudah mengatur peraturan tentang kenapa sih akun adsense hanya boleh di miliki oleh satu orang saja. Jika di pikir-pikir kembali, kenapa kamu perlu memiliki dua akun Adsense jika satu akun saja sudah bisa meng hasilkan banyak uang?

Jawabannya adalah “Ya” Dengan syarat

Kita bahas tentang jawaban “ya” terlebih dahulu. Saya sendiri memegang tiga akun total yang saat ini saya mainkan. masing-masing akun memiliki peranan masing-masing. Ada yang satu untuk youtube, ada yang satu untuk blog, dan satu lagi untuk blog pribadi tapi untuk keperluan tim. Kenapa tidak di satukan saja? Well, jawabannya adalah karena masing-masing akun harus aaya bagi-bagi lagi. Jadi semua di pisah, terlebih untuk akun tim, saya takut berimbas kepada blog pribadi saya.

Lalu, kenapa jawabannya YA? Karena selama 1 tahun terakhir ini saya masih menggunakan  3 akun tersebut di IP yang sama tanpa ada kendala. Dengan catatan akun tersebut tidak di buka secara berasamaan. Ingat, “Tidak dibuka secara bersamaan”. Dengan Teknik ini, akun saya masih aman hingga sekarang.

Untuk kalian yang ingin menggunakan teknik ini, buatlah beberapa profile di Chrome atau di browser lainnya yang sekiranya bisa kamu gunakan.

Apakah boleh menggunakan 2 akun Adsense dalam 1 IP
Apakah boleh menggunakan 2 akun Adsense dalam 1 IP – Mangerik.com

Jawabannya adalah “Tidak”

pada dasarnya, kembali kepada penggunaan, jika anda menggunakan akun adsense tersebut dengan tujuan takut dengan badai karena main anda kurang bersih, maka anda tidak perlu cape-cape membuta akun dua tau lebih di gunakan di satu IP karena anda tinggal meunggu badai tiba. Intinya, Sebenanraya anda hanya bisa menggunakna dan mengakses Akun Adsense satu saja. Tidak lebih. Seperti ayng saya utarakan diatas, Kenapa perlu dua akun jika satu akun saja sudah bisa menghasilkan banyak?

Oke, mungkin itu yang bisa saya share hari ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan untuk kalian semua. Jika diarasa ada yang salah dengan postingan ini, segera dan jangan sungkan untuk berkomentar karena masukan kawan-kawan sangat penting untuk saya. Jika tertarik dengan artikel semacam ini, anda bisa kunjungi halaman lainnya tenatng tutorial dan lainnya di mangerik.com. Terima kasih dan salam.

 

Leave a Comment

Pin It on Pinterest

Share This

E-book Tutorial Membuat Web Toko Online

Download E-Book Gratis tutorial cara membuat website toko online dengan wordpress & Elementor.

E-book akan di kirim melalui email dalam beberapa saat. Terima kasih.